About Me

Pusat Informasi dan Pembelajaran Pembangunan Zona Integritas KPPN Singaraja

Bersama PIJAR ZI_132, KPPN Singaraja Berbagi Pengalaman Membangun ZI kepada Satker LAPAS Singaraja



Singaraja,  Februari 2018. Sesuai dengan misi dibentuknya PIJARZI_132 yaitu untuk menularkan dan menyebarkan virus-virus ZI kepada unit kerja lainnya, KPPN Singaraja berbagi pengalaman kepada Satker LAPAS Singaraja. Senin  ... Februari, Tim Pembangunan ZI LAPAS Singaraja yang dipimpin langsung oleh Kepala LAPAS Singaraja, Risman, datang menemui Kepala KPPN Singaraja, Slamet Mulyono untuk beraudiensi dan berdiskusi tentang pengalaman KPPN Singaraja dalam membangun ZI hingga berhasil meraih predikat WBK di tahun 2018 dari Kementerian PAN & RB.

Dalam kesempatan tersebut, Slamet Mulyono yang didampingi oleh Tim ZI KPPN Singaraja langsung mengajak tim ZI LAPAS Singaraja untuk meninjau ruang sekretariat WBK/WBBM KPPN Singaraja yang sekaligus menjadi pusat informasi dan pembelajaran Pembangunan ZI bagi unit-unit kerja lainnya. Diskusi dan sesi sharing pengalaman pun berlangsung cukup gayeng dan penuh semangat, bahkan tak kurang dari 3 (tiga) jam sharing session tersebut berlangsung, sejak pukul 14.00 WITA sampai dengan pukul 17.00 WITA.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, yang sebelumnya telah tercapai kesepakatan untuk terus saling berbagi informasi terkait perkembangan pembangunan ZI sehingga diharapkan LAPAS Singaraja yang tahun 2019 ini tengah mengikuti penilaian Unit Berpredikat WBK dan KPPN Singaraja mengikuti penilaian unit berpredikat WBBM dapat bersama-sama sukses meraih predikat yang prestisius tersebut. Yang pasti, komitmen dan integritas seluruh pegawai harus tetap dijaga dan profesionalisme dalam layanan harus terus ditingkatkan.

Bravo PIJAR ZI 132 !!!